16.6.11

Cara Mengubah Nama Kita Menjadi Nama Jepang Keren

Apa sih yang nggak bisa di dunia ini ? Semua'y mungkin.
Yaappzz.... Begitu juga ama app yang satu ini, ni adalah app yang bisa mengubah nama agan2 menjadi nama jepang keren, conto'y seperti beberapa nama yang tertera di bawah ini.

Evi Tamala = Akemi Tamazaki
Sarah Azhari = Sakura Aihara
Angel Karamoy = Akane Karamorita
Olga Saputra = Hogai Sakiyurai
Rhoma Irama = Hitomaro Hiranuma
Tukul Arwana = Mitsukuni Ariwara
Cepot = Hachemon Enomoto
Semar = Seitaro Ishimaru

Nah itu beberapa contoh'y, kalo agan2 mau nyoba klik disini !
Ntar ada tulisan "Bishoujo" ini untuk cewe, kalo agan2 cowo klik tulisan "Bishoujo" trus ganti ama "Bishounen" (ntar ada pilihan'y).
Kalo udah di pilih isi kolom di bawah'y dengan nama agan2, trus klik tulisan
"Koreha, nihongo de nan to imasu ka"

Dan lihat hasil'y, kira2 seperti apa nama agan2 kalo di permak jadi bahasa jepang ??

Selamat Mencoba



Total Pengunjung :

3 komentar: